Biologi SMA

Tuesday 18 May 2010

Trik Menampilkan Iklan Adsense di Content Bahasa Indoensia


Trik Menampilkan Iklan Adsense di Content Bahasa Indoensia . Trik ini sudah lama saya dapat di master blog maka dari itu di blog ini awalnya iklan adsensenya nah setelah pakai trik ini baru deh kelihatan iklannya teman bisa lihatkan di pojok kanan atas dan pojok kanan bawah.
Hari ini saya akan membahas tetang trik memasang kode iklan adsense di blog bhs Indonesia tetapi saya mau tanyanih gimana posting kemarin sudah mencoba belum daftar adsensenya? Bagi yang sudah mendaftar dan bingung cara mendapatkan kode iklan untuk blog yang bhs Indonesia nah ini triknya.

Untuk menampilkan iklan google adsense kedalam situs atau blog yang content nya 90 persen menggunakan bahasa indonesia, teman tau sendiri kan kalo bahasa kita yaitu bahasa indonesia tidak ikut dalam kategory iklan google adsense untuk content benar tak? Ikuti langkah berikut ini.

  • Pilih Konfigurasi Adsense – Dapatkan Iklan
  • Pilih AdSense untuk Konten – unit iklan/unit link, klik lanjut
  • Pilih format iklan yang teman mau saya sarankan yang persegi panjang besar saja biar banyak iklan yang muncul setelah itu klik lanjut

  • Pilih Channel yaitu tentukan Channel/blog mana yang teman mau kasih iklan. Cth : http://tkj2.com setelah selesai klik lanjut.

beberapa contoh website yang menggunakan kode ini adalah
http://tkj2.com/
http://reviewhardwareinfo.blogspot.com/

http://tourstoworld.blogspot.com/
http://footballsportsleague.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment

Share and Tutorial
Soal Ujian
lyrics Japan download